PENGUMUMAN PROCUREMENT NON PRODUKSI
Pengumuman mengenai Procurement Produksi dapat diakses pada link berikut ini.
PANDUAN PENDAFTARAN VENDOR
Pada saat pengisian form pendaftaran, beberapa hal penting adalah tentang :
- Proses pendaftaran vendor dapat dilakukan pada website e-Procurement INKA dengan alamat : eproc.inka.co.id atau website PT INKA www.inka.co.id (Stakeholder Relation - Procurement – Produksi - eproc.inka.co.id)
- Setelah proses pendaftaran & pengisian Form Aplikasi Vendor, Verifikasi data akan dilakukan oleh Administrator kantor pusat PT INKA (Persero).
- Apabila proses Verifikasi sudah dilakukan akan diberikan Notification via email selambat lambatnya 5 hari kerja setelah proses pendaftaran.
- Selanjutnya rekanan diwajibkan menunjukkan dokumen ASLI yang sudah diupload di eproc dan Form Aplikasi Vendor yang sudah dicetak ke :
Kantor Pusat PT INKA (Persero)
Kepada : Administrator Registrasi Vendor
Departemen Perencanaan dan Pengendalian Material
Penanganan Vendor
Alamat : Jl. Yos Sudarso 71 – Madiun 63122
Subject : Registrasi Vendor
Informasi selengkapnya, klik tautan berikut :
c. Tata Cara Regristrasi E-Procurement
d. Tata Cara Update Data E-Procurement
e. Tata Cara Forgot Password E-Procurement
PENGUMUMAN PROCUREMENT PRODUKSI
Pengumuman mengenai Procurement Non Produksi dapat diakses pada tautan berikut ini.
PANDUAN PENDAFTARAN VENDOR
Pada saat pengisian form pendaftaran, beberapa hal penting adalah tentang
Setelah proses pendaftaran & pengisian Form Aplikasi Vendor, Verifikasi data akan dilakukan oleh Administrator kantor pusat PT INKA (Persero).
Apabila proses Verifikasi sudah dilakukan akan diberikan Notification via email selambat lambatnya 5 hari kerja setelah proses pendaftaran.
Selanjutnya rekanan diwajibkan mengirimkan hard copy Form Aplikasi Vendor yang sudah dicetak ke :
Kantor Pusat PT INKA (Persero)
Kepada : Administrator Registrasi Vendor
Departemen General Affairs
Unit Rendal Pengadaan Barang / Jasa Non Produksi
Alamat : JL. Yos Sudarso 71 – Madiun 63122
Subject : Registrasi Vendor
Setelah Form Aplikasi Vendor diterima oleh Administrator Registrasi Vendor, selanjutnya akan diberikan Notification via email beserta No. ID Vendor.
Sebelum data diverifikasi untuk disetujui, rekanan belum dapat mengikuti proses pengadaan barang/jasa.
Bila suatu hari tidak dapat login ke E-Procurement INKA, rekanan dapat melakukan reset password dengan membawa data-data asli perusahaan kepada Administrator dikantor Pusat PT INKA (Persero).
Informasi selengkapnya, klik tautan berikut :
a. Panduan Pendaftaran Vendor Non Produksi